Hamparan Luas Pantai Wedi Ombo





Pantai Wedi Ombo merupakan tujuan wisata yang kondisinya masih perawan karena belum banyak wisatawan berkunjung ke Pantai ini sehingga lingkungan pantai ini masih sangat bersih. Pantai Wedi Ombo termasuk dalam gugusan pantai yang terletak di ujung timur. Pantai Wedi Ombo berasal dari bahasa Jawa yang artinya pasir yang luas. Hal ini sesuai dengan keadaan pantai ini yang mempunyai pasir pantai yang putih dan terhampar sangat luas mengikuti panjang pesisir.







Pantai ini merupakan teluk yang menghadap ke barat sehingga bisa menikmati keindahan sunset di pesisir pantai. Selain itu keindahan alam yang dapat dinikmati adalah wisatawan dapat berselancar atau surfing, karena Pantai Wedi Ombo mempunyai ombak yang besar dan cocok untuk olahraga selancar.






Tidak hanya itu, pantai ini juga memiliki karang dengan bentuk yang unik dan menawan. Dari karang tersebut terbentuk sebuah kolam renang alam yang dapat digunakan untuk berenang. Kemudian kita dapat melihat perbukitan hijau yang berada disisi kiri dan sisi kanan.

0 Response to "Hamparan Luas Pantai Wedi Ombo"

Posting Komentar